Hubungi Kami

Kontak Info Tanki Panel

Bagi anda yang memerlukan informasi lebih lanjut perihal fabrikasi tangki panel maupun perkiraan harga dan hal teknis lainnya. Kami selaku pabrikan tangki fiberglass panel dapat memberikan surat dukungan serta jaminan purna jual kepada seluruh pelanggan kami khususnya bagi anda yang sedang mengikuti lelang pemerintahan via LPSE. Silahkan hubungi kami di kontak point berikut ini :

FIBERGLASS BANDUNG

Nama : Andri Kelana

Email : 

Mobile : 0877 2200 3360 (WA)

Tangki Air Panel Di Perusahaan Fiberglass Bandung

Di jaman sekarang ini berbisnis merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari. Tetapi banyak yang masih tidak tahu ingin memulai bisnis apa. Jika anda sedang bingung akan memulai bisnis apa, anda bisa coba untuk berbisnis sebagai mitra kami serta jasa konstruksi tangki air panel. Tangki panel merupakan tempat atau tangki untuk menampung air yang berskala besar dan banyak. Daya tampung tangki air panel pun juga tidak terbatas untuk penampungan air yang banyak. Dalam bisnis barang ataupun jasa konstruksi tangki air panel merupakan bisnis yang cukup menarik. Penggunaan Tangki inipun sudah banyak di gunakan oleh gedung bertingkat dan apartment di kota besar seperti kota Jakarta, Surabaya, Jawa Barat Bandung. Kami merupakan produsen dan jasa konstruksi dari tangki panel fiberglass di Bandung.

Apasaja Jasa Yang Ditawarkan di Fiberglass Bandung?

Beberapa jasa yang menawarkan macam-macam produk fiberglass misalnya seperti tangki fiber, tangki air panel, kolam fiber, pembuatan kolam renang, untuk waterpark, pokoknya apapun yang berhubungan dengan fiber. Adapun beberapa tips untuk melakukan bisnis tersebut.

Adanya Paket Hemat Untuk Tangki Fiberglass Panel

Bagaimana cara penghematan pada paket tersebut? Untuk memulai bisnis yang sukses dan menarik para konsumen yaitu adanya paket hemat untuk tangki air panel fiberglass. Cara yaitu dengan menyatukan paket yang satu dengan paket yang lainnya. Beberapa barang yang sudah ditawarkan dapat disatukan menjadi satu paket untuk menghemat. Cara ini dapat menarik banyak konsumen dalam membeli suatu jasa dan jauh lebih simpel dan praktis. Di jaman yang sekarang ini orang lebih berminat untuk sesuatu yang praktis dan siap.

Maksimal Dalam Marketing Tangki Air Panel

Dalam berbisnis marketing merupakan suatu hal penting yang diutamakan. Seseorang dapat memiliki banyak chanel dengan marketing yang yang dimiliki. Anda juga  dapat melakukan marketing pada bisnis tangki air panel ini dengan melalui media sosial yang saat ini sedang banyak dimanfaatkan dalam proses bisnis. Sangat mudah untuk memasang iklan atau penawaran melalui media sosial saat ini. Anda hanya perlu untuk memasang iklan yang akan anda sebarkan di media internet melalui website, blog ataupun media sosial lainnya. Atau juga dapat menggunakan cara marketing dari demo yang secara promosi langsung. Marketing tangki air panel dengan promosi langsung lebih berpengaruh besar tentunya, dapat lebih meyakinkan orang-orang biasanya.

Perlu Adanya Peningkatan Mutu Tangki Air Panel

Peningkatan mutu pada suatu produk yaitu produk tangki air panel ini merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan bisnis yang besar. Peningkatan yang harus dibuktikan adalah dengan memberi suatu lapisan untuk tangki air panel. Tujuannya yaitu untuk memperkuat tangki itu sendiri dari suatu suhu yang ada pada air atau cairan dalam tangki tersebut. Untuk penambahan mutu pada produk tangki air panel ini dapat di tambahkan dengan melakukan pengulangan warna pada tangki dengan pigment yang sudah memiliki Anti UV protection.

Memperbanyak Partner Kontraktor

Untuk membuat bisnis berjalan dengan lancar dan menjadi ternama, memiliki banyak partner merupakan sesuatu hal yang penting. Dalam bisnis tangki air panel, kami mencari kontraktor sebagai partner dalam berbisnis. Secara umum para kontraktor sering membutuhkan barang dan jasa seperti bisnis tangki panel, misalnya mendapat pesanan untuk bangunan-bangunan yang besar atau gedung yang tinggi. Bagi anda yang berminat berpartner dengan kami silahkan kontak kami.