Tangki Air

Tangki Air Kotak Fiber Sistem Knockdown

Air merupakan sumber kehidupan untuk semua makhluk di dunia, terlebih untuk manusia. Berbicara masalah air tentunya tidak bisa kita lepaskan dari yang namanya tandon atau airnya. Ya, kali ini akan dibahas mengenai ragam tangki fiber kotak. Mungkin akan banyak orang yang bertanya-tanya tangki air kotak itu yang bagaimana dan seperti apa. Tangki air yang satu ini sama halnya dengan tandon air yang pada umumnya yang berbentuk tabung. Namun, ternyata tidak hanya digunakan untuk menampung air saja. Toren air yang berbentuk kotak atau biasa disebut dengan tangki air panel, dapat digunakan untuk beragam fungsi. Fungsi-fungsinya antara lain yaitu menyimpan air itu sendiri, menyimpan bahan bakar, wadah limbah, wadah septik tank, dan lainnya.

Tangki Air Kotak Kapasitas 16.000 Liter ( 4x2x2 Meter )

Tangki Air Kotak Berbentuk Panel

Mungkin bagi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan tangki air yang biasanya akan bingung apakah tangki air kotak bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga biasa. Jawabannya, tentu saja bisa. Namun, penting untuk diketahui bahwa toren air fiberglass kotak yang satu ini dari segi kapasitas air yang bisa ditampung memang cenderung lebih besar ketimbang tandon air kotak biasanya. Oleh karena itu, kebutuhan pemakaiannya pun disesuaikan. Dengan begitu, yang biasanya menggunakan toren air semacam ini adalah gedung-gedung bertingkat seperti hotel, perkantoran, mall, apartemen, dan sebagainya.

Model dan Jenis Tangki Air Kotak

Memang benar seperti yang sudah kita jelaskan di atas bahwa tangki air fiber kotak ini memang bentuknya kotak. Namun, tangki air kotak memiliki beragam model dan jenis lainnya. Beragam model dan jenisnya itu antara lain tangki kotak atau water panel, tangki untuk limbah, tangki bioseptic, tangki fiber untuk cairan kimia, dan tangki kotak untuk penyediaan air minum. Tangki yang satu ini dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan dan paling sering digunakan pada industri.

Tangki dengan Teknologi FRP Panel Tank

Ada banyak kelebihan dari tangki air kotak ini selain terbuat dari bahan fiber yang kuat ternyata tangki ini pun dibuat dengan menggunakan teknologi FRP panel tank yang akan memberikan kemudahan dalam sistem bongkar pasang. Selain itu, tangki frp kotak untuk air ini juga mampu memenuhi kebutuhan akan air bersih yang jernih serta terbebas dari bakteri maupun kuman. Dengan bentuknya yang persegi maka mampu menampung air dengan kondisi baik tanpa bocor dan tahan lama. Produk tersebut pun dijamin ramah lingkungan serta desainnya sangat fleksibel.

Contoh tangki air kotak kapasitas 1000 Liter

Tangki Air Kotak Fiberglass Anti Karat

Karakteristik lain dari tangki air kotak fiberglass ini adalah menggunakan teknologi canggih dan ketahanannya pun tak perlu diragukan lagi. Tangki tersebut pun juga anti karat meskipun suda digunakan dalam jangka waktu lama hingga bertahun-tahun. Kemampuannya yang tinggi dengan daya tahan yang baik ini menjadikan tangki kotak tersebut menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk berbagai macam keperluan.

Tangki Air yang Tahan dengan Segala Kondisi Cuaca

Anda tak perlu khawatir saat harus menggunakan tangki dari bahan fiber ini karena sudah terbukti keunggulannya. Terlebih tangki air kotak ini pun dilengkapi dengan teknologi sekat yang dapat mengikat antar tabung dengan sangat kuat sehingga tak akan mudah terlepas ataupun bocor. Tangki ini pun ramah lingkungan sehingga tak akan mencemari lingkungan sekitar. Hal yang paling utama adalah tangki fiber kotak ini mampu bertahan lama dari berbagai macam serangan cuaca seperti hujan, kemarau, dan berangin.

fiberglass

Share
Published by
fiberglass

Recent Posts

Tangki IPAL / WWTP Fungsi dan Jenisnya

Sudahkah Anda mengetahui fungsi tangki IPAL? Pengertian sistem IPAL belum dipahami oleh kebanyakan masyarakat awam.…

10 bulan ago

Tangki Kimia Fiberglass yang Cocok Untuk Bahan Kimia

Tangki kimia fiberglass merupakan jenis tangki yang paling cocok untuk menyimpan bahan kimia. Akan tetapi…

3 tahun ago

Manfaat serta Harga Bio Septic Tank 2020

Apakah kamu sedang mencari informasi mengenai harga bio septic tank 2020? Inginkah kamu mengganti septic…

3 tahun ago

3 Tips Mudah Memilih Bio Septic Tank Murah

Pernahkah kamu mendengar tentang bio septic tank murah? Sebenarnya apa sih bio septic tank itu?…

3 tahun ago

Panduan Memilih Jasa Jual Bio Septic Tank Yang Terpercaya

Saat ini menemukan tempat jual bio septic tank memang sudah bisa anda temukan dengan mudah.…

3 tahun ago

Sebelum Cari Harga Septic Tank Biotech, Berikut Cara Kerjanya

Harga septic tank biotech  di pasaran cukup bervariasi, ada beberapa penyebab mengapa harga septic tank…

3 tahun ago